JEMBER
- PT
Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) memberikan kemudahan layanan
perbankan bagi para sivitas akademika Universitas Jember. Hal tersebut
merupakan tindak lanjut dari kerjasama yang telah lama terjalin antara
Universitas Jember dengan BRI. Kemudahan layanan tersebut disampaikan dalam
acara “Sosialisasi Pelayanan Perbankan BRI di Universitas Jember” yang
berlangsung di aula lantai III kantor pusat Universitas Jember,(14/3).
Acara
yang dihari oleh para perwakilan pimpinan unit kerja di lingkungan Universitas
Jember ini juga dihadiri dan dibuka langsung oleh wakil rektor II Drs. Wachju
Subchan, MS., PhD. Dalam sambutannya Wachju mengatakan kemudahan layanan
perbankan yang diberikan oleh BRI kepada seluruh keluarga besar Universitas
Jember adalah bentuk dukungan dalam proses peningkatan layanan akademik.
“Saat
ini kita sedang dalam era digital sehingga sebagai penyelenggara pendidikan
tentunya kita dituntut untuk selalu melakukan peningkatan layanan khususnya
layanan akademis. Oleh karena itu peran mitra seperti halnya BRI ini sangat
kita butuhkan untuk melakukan percepatan dan kemudahan layanan bagi keluarga
besar Universitas Jember,” ujar Wachju.
Wachju
mengatakan, memadukan layanan akademik dengan layanan perbankan tentunya akan
memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para sivitas akademika. Seperti halnya
layanan satu.
“Kartu
bagi mahasiswa baru UNEJ tidak hanya berfungsi sebagai Kartu Tanda Mahasiswa
(KTM) yang bisa digunakan untuk akses ke Perpus. Namun lebih dari itu kartu
tersebut juga berfungsi sebagai kartu ATM untuk transaksi keuangan. Satu
mahasiswa, satu kartu, untuk semua keperluan” tutur Wachju.
Sementara
itu Uda Ayu Anggraini perwakilan dari BRI mengatakan, BRI akan mendukung dan
memberikan kemudahan layanan melalui produk-produk unggulan BRI. Salah satu
produk yang ditawarkan adalah Corporate Card.
“Kartu
Kredit BRI Corporate Card ini memiliki berbagai fitur utama yang menarik
seperti Kemudahan Perjalanan Eksklusif mendapatkan fasilitas airport lounge
gratis di berbagai bandara domestik di Indonesia dan pemesanan tiket yang
cepat. Tentu ini sangat membantu perjalanan dinas para pimpinan di lingkungan
UNEJ,” ujar Ayu.(HUM/ICH)
Posting Komentar